SOLUSI IKLAN ADSENCE BLANK ATAU TIDAK TAMPIL

Kali ini saya mau share pengalaman saya (Newbie) ..

Singkat cerita 2 bulan yang lalu saya mengajukan permohonan Adsense via youtube dan berhasil .. beberapa hari kemudian saya tertarik mendalami blogging dan saya pun mengajukan Adsense lagi..

Tapi yang jadi masalah Iklan adsense saya tidak kunjung tampil sejak tanggal pendaftaran sampai sekarang. Laman adsense yang saya buat BLANK tidak menampilkan konten adsense. Karena penasaran akhirnya setelah dapat referensi dari sana sini saya menemukan sebuah thread yang menurut saya sama dengan kasus yang saya alami. 

Jika kalian membaca artikel ini berarti kita senasib.. :D tapi tenang saya akan share solusi untuk Iklan Adsense yang anda pasang di blog TIdak tampil atau BLANK ..

Berikut Langkah-langkah yang saya lakukan :

  1. Batalkan semua tautan Adsense kalian baik dari Youtube atau Blog
  2. Hapus Akun Adsense Kalian .. Ajukan permohonan Penghapusan akun Adsense,, Nanti pihak Adsense akan mengirimkan Email konfirmasi penghapusan yang berisi Code Verifikasi penghapusa
  3. Buka Email kalian untuk melihat Code yang di berikan Tim Adsense kemudian copy dan paste di Kolom yang disediakan ketika kalian melakukan Permohonan penghapusan akun Adsense
  4. Selesai

Kalau Akun Adsense sudah di hapus kalian bisa daftar adsense lagi ,, Melakukan registrasi adsense dari awal lagi..
Tapi ingat sebelum melakukan Registrasi ulang Adsense perhatikan detail-detail yang diminta Pihak adsense untuk mempermudah pendaftaran ,, soalnya dari pengalaman saya setelah saya melakukan registrasi Adsense kembali dan di tautkan ke Blog baru ini ,, permohonan saya di tolak  .. T_T .

Konten Blog kalian harus sudah memenuhi syarat dan tidak melanggar aturan yang di tentukan pihak adsense .. 


Terimakasih semoga bermanfaat ..

0 Response to "SOLUSI IKLAN ADSENCE BLANK ATAU TIDAK TAMPIL"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menuliskan nicknama agar memudahlan kami merespon komentar anda. Terimakasih...!!