ClixSense Situs PTC Penghasil Uang Dari Internet

Buat Kalian yang ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet kalian bisa mencoba situs ini. Tugas kalian sangat sederhana cukup dengan meng klik iklan yang di sediakan Clixsense untuk mendapatkan pundi pundi $$$ .. buat kalian yang berminat dan ingin mencoba kalian bisa Mendaftar langsung di website nya . biar lebih mudah saya jelaskan cara daftar dan Tugas tugas yang di sediakan Clixsense untuk mendapat bayaran dari iklan yang kita klik .


  1. Pertama kalian Masuk ke website ClixSense disini
  2. Klik Sign Up untuk mulai mendaftar ( Lihat gambar untuk lebih jelas ) 
  3. Isi data-data yang diperlukan dengan jelas dan sesuai data pribadi ini untuk memudahkan kita ketika melakukan penarikan bayaran yang kita dapat, kemudian klik Creat Account
  4. ClixSense akan mengirimkan email verifikasi ke email yang kita daftarkan tadi .. jadi login ke email kalian dan buka email dari Clixsense dan klik link verifikasi yang ada di email untuk mengaktifkan akun ClixSense ( lihat gambar,, maaf sensor :D ) 
  5. Proses pendaftaran selesai ..

Sekarang bagaimana untuk mendapat bayaran dari iklan iklan yang disediakan Clixsense.. Caranya sangat mudah kalian cukup klik semua iklan yang ada di Laman Ads ( lihat gambar )
Setelah kalian klik iklan nya browser kalian otomatis akan membuka tab baru, dan mengklik gambar kucing lalu yang harus kita lakukan hanya menunggu sekita 3-5 detik sampai load selesai dan klik close.. Setelah itu otomatis saldo kita bertambah 
Makin banyak iklan yang kalian klik makin banyak banyak bayaran yang kalian dapat,, yang menarik dari website ini selain kita mendapat bayaran dari iklan yang kita klik, ClixSense juga menyediakan quiz dan game dan tentunya quiz dan game tersebut juga dapat bayaran ketika kita memainkanya.

Terimakasih semoga bermanfaat

0 Response to "ClixSense Situs PTC Penghasil Uang Dari Internet"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menuliskan nicknama agar memudahlan kami merespon komentar anda. Terimakasih...!!