Solusi Pulsa Tidak mencukupi Untuk Melakukan Panggilan




Beberapa hari ini Handphone atau mungkin Sim Card Indosat saya mengalami gangguan yang sangat menggangu, Dimana saya tidak bisa melakukan panggilan keluar baik ke sesama operator ataupun keluar operator.

Singkat cerita akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi call center INDOSAT di no 100, setelah melakukan pengaduan dan di beri solusi yang bla bla bla, intinya di reset data panggilan *kata si mbak operatornya, kemudian saya diperintahkan untuk melakukan reboot pada handphone yang saya gunakan.



Setelah melakukan reboot persoalan belum terselesaikan,, saya tetap tidak bisa melakukan panggilan keluar padahal pulsa saya saat itu sekitar 8700

Setelah berpusing ria selama beberapa hari akhirnya kejadian tak disengaja menyelesaikan permasalahan ini

SOLUSINYA sangat sederhana
hanya dengan melakukan pengisian ulang pulsa via voucher fisik,

Setelah Digosok dan di reload akhirnya saya bisa melakukan panggilan keluar seperti biasa.
Semoga Bermanfaat

0 Response to "Solusi Pulsa Tidak mencukupi Untuk Melakukan Panggilan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menuliskan nicknama agar memudahlan kami merespon komentar anda. Terimakasih...!!