MAX TOWNHALL COC TANPA MENYERANG BASE

Iseng-iseng share pengalaman seputar COC (Clash Of Clans )..
Buat yang penasaran bagaimana membuat base kita maximal baik segi defense maupun offense tanpa harus menyerang base lawan. tanpa harus bermain terus menerus. Bisa dilakukan disela-sela kesibukan kita dan yang jelas tanpa harus MENYITA BANYAK WAKTU untuk bermain COC, Bisa menyimak pengalaman saya berikut ini. Tapi harus di ingat cara ini hanya untuk kalian yang sibuk atau mempunya sedikit waktu luang,, Dan cara ini bisa di aplikasikan dari TH 1 sampai TH 7, larena di TH 8 ke atas terlalu banyak upgrade yg harus di lakukan Dan memerlukan banyak Gold, elixir, maupun Dark Elixir.
Oke langsung saja.

  • Hal pertama yang harus di upgrade adalah maximalkan Gold Dan Elixir Collector. berikut dengan Gold dan ELixir Storage. Kenapa hal ini menjadi prioritas utama ? Karena disinilah inti dan source yang kita perlukan untuk melakukan ptoses upgrade.
  • Jangan Pernah menaikan Thropy, Semakin rendah level Thropy kita Semakin efektif cara ini. Karena di league yang level rendah troop musuh pun masih sangat minim dan level nya masih rendah juga, jadi peluang untuk menjaga Loot kita lebih besar. Disini saya saran kan untuk Stay di Bronze atau Silver League

  • Ketika base kita diserang,, Manfaatkan shield yang kita dapat sampai durasi shield habis, Semakin lama shield yang kita dapat Semakin banyak Loot yang kita hasilkan dari Collector.

  • Ingat-ingat durasi shield kita, Contoh : Kita mempunya shield 11 jam, Sebelum Durasi shield kita habis kita harus sudah mengumpulkan loot dari setiap collector dan segera lakukan upgrade yang kalian inginkan. Jadi ketika shield kita habis Dan Base kita di serang musuh loot yang kita punya sudah kita pergunakan sendiri.

  • Letakan TownHall di paling luar base ,, atau jauh dari jangkauan defense kita, ini mempermudah kita mendapatkan shield. beberapa clasher hanya mengincar TH saja untuk menaikan throphy mereka , jadi ini kita manfaatkan.

  • Join Clan War. Ini yang gak kalah penting,, sumber penghasilan kedua yang sangat lumayan, Disini yang harus di ingat adalah ketika memilih Clan lihatlah jumlah anggota dan level TownHall masing-masing anggota nya, Pilih Clan yang jumlah anggotanya sedikit dan level town hall max lv 7 tapi sangat aktif War Clan. Dan Pastikan kalian selalu masuk dalam list Clan War. Ketika War Clan Selesai Segera Kumpulkan Loot yang kita dapat dari Clan War bonus untuk upgrade.





Begitu seterus nya sampai kalian bosan.

Ini adalah cara yang efektif dan sudah terbukti. Tanpa harus menyita banyak waktu untuk Bermain game. Bisa di lakukan di sela-sela aktivitas kalian yang sibuk bekerja atau sekolah.

Demikian Tutorial kali ini semoga bermanfaat buat Clasher :v

0 Response to "MAX TOWNHALL COC TANPA MENYERANG BASE"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menuliskan nicknama agar memudahlan kami merespon komentar anda. Terimakasih...!!